Header

SELAMAT DATANG DI MEBEL FURNITURE JEPARA! Anda bisa lakukan order secara online maupun offline. Melayani Custom Design, harga fleksibel, sesuai keinginan.

Lemari Pakaian Ukiran Mewah Fungsi Ganda

[caption id="attachment_200" align="alignnone" width="218"]Lemari Pakaian , almari hias Almari Pakaian Ukiran mewah Jepara[/caption]

Lemari Pakaian Ukiran Mewah Jepara, punya penampilan yang lux, mewah, karena desainnya yang eksklusif dan motif ukirannya yang kelihatan glamour dengan kombinasi pintu kaca. Berbahan kayu jati berkualitas, membuat model lemari pakaian ini terlihat kokoh dan tentunya akan awet dipakai.


Sebenarnya Model lemari ini bisa difungsikan sebagai lemari pakaian dan juga bisa difungsikan sebagai lemari hias, hanya dengan merubah konstruksi bagian dalamnya. Jika model lemari pakaian tidak memerlukan tundan, tapi harus ada tempat gantungan baju, sedangkan kalau lemari hias, bagian dalamnya bisa diberi tundan untuk meletakkan barang-barang yang ingin dipajang.

Almari ini juga punya variasi model yang lain, yaitu 2 pintu, 3 pintu, 4 pintu, 5 pintu bahkan bisa lebih.


Jika anda tidak bisa menemukan produk mebel Jepara ini di toko furniture terdekat anda, Anda bisa langsung meminta informasi dari kami. Warna finishing bisa seperti pada gambar atau pilihan sendiri .

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Mebel Furniture Jepara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger