Header

SELAMAT DATANG DI MEBEL FURNITURE JEPARA! Anda bisa lakukan order secara online maupun offline. Melayani Custom Design, harga fleksibel, sesuai keinginan.

Kursi Sudut Minimalis Bola

[caption id="attachment_187" align="alignnone" width="300"]Kursi Sudut Minimalis Bola Kursi Sudut Minimalis Bola[/caption]

Kursi Sudut Minimalis Bola adalah salah satu produk Saka Mebel Jepara yang didesain dengan konsep minimalis tapi kokoh, terutama tampak bagian kaki yang kelihatan tebal dan kuat. Motif ukirannya adalah bunga mawar dibagian tengah masing-masing blok, baik di kursinya maupun meja, menambah tampilannya semakin cantik dan indah.
Pada bagian bahan material, adalah kayu jati kelas A1 dan (terlihat pada gambar) kualitas produknya masuk grade C, akan tetapi itu sepadan dengan harga yang ditawarkan. Jika menginginkan produk mebel yang kualitasnya lebih bagus, Grade B misalnya, Saka Mebel Jepara siap melayani apapun permintaan pelanggan (custom).
Finishing yang paling cocok untuk produk sekelas kursi tamu minimalis seperti ini adalah Dark Brown agar bisa tampil sempurna tanpa cacat, dan bisa juga dikombinasi warna lain pada bagian ukiran.
Sebenarnya, produk mebel minimalis seperti ini, bisa ditemukan di toko furniture terdekat anda, akan tetapi dengan order pada kami , produk mebelnya bisa disesuiakan dengan ruangannya.
Info lebih lanjut, klik icon WA di pojok kiri bawah, kami siap memberi informasi selengkapnya.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Mebel Furniture Jepara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger