Header

SELAMAT DATANG DI MEBEL FURNITURE JEPARA! Anda bisa lakukan order secara online maupun offline. Melayani Custom Design, harga fleksibel, sesuai keinginan.

Kursi Sudut Minimalis Bola versi Gambangan

[caption id="attachment_218" align="alignnone" width="300"]kursi tamu minimalis bola kursi tamu minimalis bola[/caption]

Kursi Sudut Minimalis Bola versi Gambangan adalah salah satu produk Saka Mebel Jepara yang didesain dengan konsep minimalis tapi kokoh, terutama tampak bagian kaki yang kelihatan tebal dan kuat. Tidakada ukiran pada kursi tamu minimalis ini, pada bagian sandaran menggunakan model gambangan, sedangkan daun meja full pakai kaca, hanya ada frame untuk menempatkan kaca.
Pada bagian bahan material, adalah kayu jati dengan berbagai pilihan kualitas materialnya, Saka Mebel Jepara siap melayani apapun permintaan pelanggan (custom).
Finishing yang paling cocok untuk produk sekelas kursi tamu minimalis seperti ini adalah Dark Brown agar bisa tampil sempurna tanpa cacat, dan bisa juga dikombinasi warna lain pada bagian tertentu
Sebenarnya, produk mebel minimalis seperti ini, bisa ditemukan di toko furniture terdekat anda, akan tetapi dengan order pada kami , produk mebelnya bisa disesuiakan dengan ruangannya.
Info lebih lanjut, klik icon WA di pojok kiri bawah, kami siap memberi informasi selengkapnya.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Mebel Furniture Jepara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger